Toyota Astra Motor memperkenalkan variant terbaru dari All New Toyota Vios yang kini tampil kian techie dengan adanya fitur Voie Command dan juga Internet Wifi untuk fungsi entertainment. Kedua fasilitas tersebut mengaskan bahwa Vios adalah sebuah kendaraan modern bagi konsumen muda maupn pemilik jiwa muda yang dinamis serta senantiasa aktif serta produktif tertamamereka yang bermukim di kota besar metropolitan macam Jakarta.

Features yang teraplikasi pada variant G yaitu type tertinggi dari New Toyota Vios ini adalah Advanced Information and Entertainment system melalui sinkronisasi update data dengan tekhnologi digital living network alliance atau DLNA. Lalu ada juga wireless auto answer untuk menerima panggilan via telepon tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

Internet Connection untuk browsing, Wifi receiver serta dilengkapi dengan port USB sedangkan Voice Command berfungsi untuk mengoperasikan berbagai fitur tersebut cukup hanya dengan perintah suara.

Kesan modern juga terlihat pada tampilan baru dengan konsep Exclusive, Luxurious and Spacious. Penyegaran dilakukan pada bentuk radiator grill yang mengambil model trapezoid serta desain lampu depan yang lebih catchy.

Dimensi mobil pun dibuat lebih tinggi 15mm serta panjang 110mm dibanding type sebelumnya, hal ini tentu saja berimbas pada ruang yang lebih lega dan lapang sekaligus nyaman didalam interiornya.

Sedangkan untuk harga Toyota Vios terbaru ini masih dalam estimasi dan belum dikonfirmasikan secara  resmi oleh TAM selaku distributor tunggal brand otomotif asal Jepang tersebut.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *