Hadir ditengah-tengah kita berbagai jenis mobil, mulai dari yang low MPV maupun SUV. Tentu saja memmbeli mobil juga harus menyesuaikan dengan budget yang kita miliki. Ada beberapa hal yang bisa lakukan untuk mendapatkan mobil dengan kualitas oke dan harga yang pas dengan kantong.

Anda bisa melakukan survey atau selalu update terhadap mobil yang terbaru realeasenya. Sekarang produsen mobil sedang bersaing secara kompetitif untuk meluncurkan mobil yang sesuai dengan tuntutan zaman dan keinginan pangsa pasar. Begitu pula dengan harga, diupayakan untuk menjangkau berbagai kalangan.

Akhir-akhir ini telah hadir mobil dengan teknologi hybrid. Mobil hybrid sendiri telah menjadi trend dikalangan industri otomotif. Mobil berteknologi hybrid mampu menekan emisi dan penggunaan bahan bakar. Selain itu jenis mesin berteknologi hybrid mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Oleh karenaa hal tersebutlah, banyak orang dan produsen yang melirik mesin berteknologi hybrid tersebut. Sehingga sekarang ini bermunculan mobil-mobl baru yang menggunakan mesin berteknologi hybrid. Salah satu yang mendahului muncul adalah mobil Camry Hybrid dan Alphard Hybrid. Kedua jenis mobil tersebut belum bisa dijangkau semua kalangan.

Akan tetapi Anda tidak perlu bersedih, PT. Toyota Astra Motor (TAM) selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik yang mampu memuaskan konsumen. TAM menawarkan mobil baru dengan mesin berteknologi hybrid. Mobil ini bernama Toyota CH-R yang merupakan mobil SUV premium. Berkenaan dengan harganya akan dibahas pada bagian berikut.

Harga Toyota CH-R yang Ramah

Inovasi dari PT. TAM tidak pernah berhenti selalu terus menerus mengikui perkembangan teknologi. Salah ssatunya adalah mobil Toyota CH-R sebagai mobil premium SUV memiliki tampilan yang futuristik dan dinamis. Mobil ini juga telah dipadupadakan dengan teknologi canggih yang mampu memenuhi gaya hidup dan keinginan masyarakat masa kini.

Hal menarik dari mobil ini adalah terkait harganya. Tidak seperti mobil SUV lainnya yang telah dibaderol dengan harga yang melangiit. Tidak akan mudah untuk dijangkau oleh berbagai kalangan. Mobil ini sebelumnya telah diluncurkan di Amerika Serikat dan dihargai dengan harga 300 juta rupiah.

Harga tersebut merupakan harga yang sangat murah, apalagi telah dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Salah satunya adalah adaanya sensor yang berfungsi untuk mendeteksi mobil yang berada di belakangnya, sekitar kendaraan, pejalan kaki yang ada di depan mobil, steering assist dan lainnya.

PT. TAM benar-benar memberikan magnum opus bagi industri mobil di kelas SUV. Mobil Toyota CH-R ini ketika memasuki pasar mampu menyangi mobil sekelas Honda CR-V, Honda HR-V, Nissan Juke, Mitsubishi Outlander Sport. Kualitas mobil Toyota CH-R memang tidak diragukan lagi.

Akan tetapi terjadi kenaikan harga pada bulan Agustus ini. Tenang saja bagi Anda, kenaikan ini masih wajar dan terjangkau. Untuk Toyota CH-R Single Tone dibanderol dengan harga Rp 488.650.000,- dan untuk tipe Dual Tone dibanderol dengan harga Rp 490.150.000,-. Itulah harga mobil Toyota CH-R pada bulan Agustus.

Mobil ini memiliki desain ekterior yang stylish, mewah, sporty, elegan. Mobil ini memang memberikan warna baru untuk menimbulkan greget pada kalangan pecinta mobil dikelas SUV. TAM memang sebagai perusahaan indutri otomotif besar yang berani meluncurkan produk bagus dengan harga yang sangat ramah. Untuk itu segera rasakan pengalaman berkendara Anda dengan mobil Toyota CH-R. Demikian informasi yang dapat kami bagikan terkait harga mobil Toyota CH-R ini.

Spesifikasi Toyota CH-R

PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah lama berkiprah di Indonesia dan selalu eksis hingga sekarang. Memang dunia tidak pernah sepi dengan berbagai topik, khususnya dalam bidang otomotif. Berbagai faktor turut mempengaruhi perkembangannya khususnya kebutuhan hidup dan gaya hidup.

Apalagi kehidupan sekarang, semua serba mengandalkan teknologi. Kemajuan dan kecanggihan teknologi berpengaruh besar dalam berbagai bidang. Baik sosial, politik maupun ekonomi. Semua bersinggunngan dengan teknologi. Hadirnya teknologi mampu membantu kinerja berbagai sektor.

Selain itu pada dasarnya manusia menyukai segi kepraktisan. Nah, hadirnya mobil dengan dilengkapi fitur canggih sangat membantu aktivitas manusia sehri-hari. Tidak hanya sebagai sarana yang mampu digunakan berpergian tetapi juga memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Nah, adanya keberadaan PT. TAM ini sudah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dan mewarnai dunia otomotif di bangsa Indonesia. Sudah banyak berbagai jenis mobil yang telah diproduksi dan digunakan oleh masyarakat kita. Baik mobil yang low MPV maupun golongan mobil SUV.

Baru-baru ini PT. TAM memperkenalkan kepada publik mobil produksi terbarunya yaitu Toyota CH-R. Tentu sudah tidak diragukan lagi produk-produk dari PT. TAM ini. Mobil Toyota CH-R ini hadir sebagai pelengkap gaya hidup masyarakat jaman now. Untuk mengetahui spesifikasi mobil ini, mari berkenalan dengan mobil ini.

Pasar mobil semakin ramai dengann hadirnya mobil-mobil baru hasil produksi berbagai perusahaan produsen mobil. Salah satuunya adalah mobil Toyota CH-R. PT. TAM secara resmi memasarkann mobil ini pada tanggal 10 Agustus 2018. Tentu menjadi warna baru dalam pasar mobil khususnya di kelas SUV.

Sebelumnya mobil ini pemasaranya sudah mendunia, mulai di Eropa, Amerika dan Asia. Mobil ini terrgolong sebagai mobil SUV karena memang diprioritaskan untuk kalangan menengah ke atas. Harga mobil ini hampir menyentuh harga 500 juta. Sehingga target penjualanya hanya 140 unit tiap bulan.

Toyota CH-R ini memiliki beberapa variasi mesin. Mulai dari mesin yang berkekuatan 1.200 cc, 1.800 cc, 2.000 cc dan hibrida. Akan tetapi khusus untuk pemasaran di Indonensia. PT. TAM memilih mesin 1.800 cc dengan alasan lebih memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Mobil ini tidak diproduksi dalam negeri, untuk pemasaran di Inndonesia. PT. TAM mengimport secara utuh dari negara Thailand, yang mana memilliki spesifikasi mesin 2ZR-FBE 1.800 cc yang dilengkapi dengan teknologi Dual WT-i. Dari spesifikasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga berkekuatan lebih dari 30 PS.

Selain itu Toyota CH-R hadir di Indonesia sebagai mobil pertama dengaan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Maksud dari TNGA adalah platform masa depan Toyota yang ada pada Prius dan CH-R yang tentunya memberikan pengalaman berkemudi lebih baik.

Mobil ini didanderol dengan harga yang cukup mahal karena memiliki fiitur yang canggih dan sangat penting bagi pengendara, yaitu fitur safety. Dalam mobil ini terdapat 7 airbags, rem cakram dikeempat roda, terdapat ABS, EBD, BA. Selain itu juga dilelngkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC), traction contro, hill-start assist control.

Dilengkapi dengan fitur penunjang keselatan lain berupa rear view monitor system dan blind spot monitor system. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan elegan sehingga sesuai dengan selera pangsa konsumen. Dengan spesifikasi mobil seperti diatas dengan fitur safety yang memadai mobil ini mampu diterima dengan baik oleh publik.

Mobil ini juga sangat layak untuk Anda miliki. Segera dapatkann dan rasakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, aman dan menyenangkan. Sekian perkenalan kita dengan mobil Toyota CH-R ini. Semoga informasi yang telah tertulis bermanfaat dan sampai jumpa dilain kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *