harga toyota rush trd sportivo ultimo 7 penumpang

Toyota Astra Motor meluncurkan variant terbaru dari New Rush yang merupakan line up Sport Utility Vehicle mereka pada hari, Jumat, 26 Februari 2016. Bukan hanya satu namun TAM menghadirkan dua buah model sekaligus bernama Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 dengan sejumlah perubahan yang terbilang cukup signifikan bahkan revolusioner.

Harga Toyota Rush TRD Sportivo 7 ditawarkan mulai dari 245,85 juta Rupiah untuk versi bertransmisi manual serta Rp. 259.150.000 untuk type otomatisnya. Sedangkan type yang lebih tinggi yakni TRD Sportivo Ultimo dijual seharga Rp. 249.150.000 – Rp. 262.450.000, untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada halaman pricelist mobil Toyota terbaru pada web ini.

Tak tanggung – tanggung, demi mendukung image urban lifestyle yang disusung mobil Rush terbaru tersebut, TAM menggandeng dua tokoh muda berprestasi yaitu Richard Sambera serta Nadine Chandrawinata. Richard seperti kita tahu merupakan mantan perenang nasional yang telah mengukir berbagai prestasi di tingkat regional maupun internasional, sementara Nadine adalah mantan Putri Indonesia tahun 2005 yang kini aktif sebagai model, presenter, traveler dan aktifis lingkungan.

Pendeknya, Richard serta Nadine bukan sekedar idola atau selebriti biasa, namun keduanya dianggap mampu merepresentasikan sosok dan karakter yang diidamkan generasi muda modern baik melalui profesi maupun prestasi, segmen yang merupakan target utama pemasaran New Rush TRD Sportivo.

Richard serta Nadine mengajak masyarakat khususnya para penggemar kegiatan outdoor dan berjiwa petualang untuk mengikuti tantangan The Ultimate Adrenalin Rush, seperti apakah bentuk tantangan tersebut, ikuti terus beritanya hanya di situs berita Toyota kesayangan anda ini.

Spesifikasi Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo

Perbedaan spesifikasi Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo yang paling signifikan dibanding model lainnya adalah mobil SUV Toyota itu kini mampu memuat hingga 7 orang penumpang. Penambahan kapasitas penumpang ini sesuai dengan semangat yang dikedepankan oleh mobil Rush terbaru yakni Sporty, Multifunction and Best Value SUV.

Meskipun mengalami penambahan tempat duduk, namun dari segi dimensi, mobil Rush terbaru tak mengalami perubahan atau penambahan ukuran dari versi sebelumnya. Toyota dengan cerdas merombak dek atau lantai kabin utamanya pada bagian pijakan kaki penumpang belakang hingga depan yang di desain lebih rendah, kursi baris kedua pun bisa dilipat guna memudahkan akses keluar masuk bagi penumpang di belakangnya, semua kuris pun telah dilengkapi seat belt serta assist grip untuk menambah sisi keamanan bagi penumpang.

New Rush TRD Sportivo 7 juga memiliki ground clearence paling ideal untuk sebuah mobil SUV yakni 200 mm. Mobil dengan sistem penggerak roda belakang atau rear wheel drive tersebut juga dibekali dengan sasis semi monoque yang dipadankan dengan ladder frame chassis, serta model suspensi terbaru hingga membuatnya lebih rigid, fleksibel sekaligus stabil saat dikendalikan.

Selain itu, Rush TRD Sportivo 7 mendapatkan aerokit keluaran Toyota Racing Development serta side sticker. Sedangkan variant teringginya, selain memiliki seluruh keunggulan dari TRD Sportivo 7 juga mendapatkan ekstra benefit berupa model alloy terbaru yang lebih sporty dan stylish, fresh sticker pada grill depan, cover ban belakang juga di sisi sampingnya, tak lupa Toyota juga menyematkan emblem Ultimo sebagai penanda ekslusifitas variant tertinggi ini. TAM juga menghadirkan pilihan warna Toyota Rush yang lebih fresh dan stylish yakni Nebula Blue.

Dengan penyempurnaan tersebut, Toyota mengklaim variant terbaru Rush kini lebih optimal dalam menghadapi berbagai macam kontur maupun infrastruktur jalan termasuk faktor cuaca di Indonesia. New Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo akan semakin meningkatkan gairah berpetualang bagi para penggemar adrenalin dan outdoor activity di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *