toyota agya

Mobil Murah Toyota Agya Akan Hadir Januari 2013

by Derry on September 22, 2012

Pada ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2012, Tak hanya mobil Hi-Ace terbaru yang dipamerkan, namun juga ada mobil murah Toyota Agya. Antuasiasme pengunjung terhadap kendaraan tersebut sangat besar terbukti dari beberapa yang ingin melakukan “Pose bareng” mobil Agya.

Kendaraan yang dibuat dari hasil kolaborasi antara pihak Toyota, Daihatsu, dan Astra International ini akan dipasarkan ditanah air pada Januari 2012, namun proses pemesanannya sendiri sudah bisa dilakukan melalui Dealer Toyota Jakarta. Mengikuti jejak Toyota Avanza-Daihatsu Xenia dan Toyota Rush-Daihatsu Terios yang cukup sukses di Indonesia, Agya diyakini akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang benar-benar membutuhkan alat transportasi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Toyota Agya diperkuat dengan mesin 1 KR dengan 3 silinder yang berkapasitas 1.000cc yang sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Varian yang dipastikan hadir adalah TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E) dengan pilihan warna untuk tiap tipe adalah warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, biru muda dan juga dark blue metallic.

Perlu diketahui bahwa mobil Agya dibuat guna mendukung kampanye Low Cost and Green Car dan beberapa media otomotif online berprediksi bahwa varian terendah akan dibanderol Rp 90 jutaan.

SHARE TO :

Share to Google Plus

{ 2 comments… read them below or add one }

fariza.bermana October 21, 2012 at 11:39 am

beli mobil baru Toyota Agya harga .35000000

Reply

sumitro September 18, 2013 at 4:50 pm

apakah mobil murah agya mengeluarkan transmisi Matic?

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: