Toyota Alphard

Toyota Alphard

Toyota Alphard sebagai varian produk Toyota pada segmen Multi Purpose Vehicle ( MPV ) premium sangat sesuai bagi masyarakat otomotif Indonesia yang menginginkan kendaraan serbaguna yang tangguh dan handal namun juga memiliki unsur kemewahan laksana sebuah sedan exclusive.

Toyota Alphard mulai diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, Jepang pada tahun 2002. Saat itu, mobil yang mempunyai image kalangan menengah dan atas tersebut hanya diperuntukkan bagi pasar domestik negeri matahari terbit tersebut, namun dengan kehandalan spesifikasinya dan image yang tertanam padanya, membuat banyak negara termasuk Indonesia mengimpornya secara umum.

Secara resmi, PT. Toyota Astra Motor mulai menghadirkannya untuk market tanah air pada tahun 2008 di ajang Indonesia International Motor Show. Sambutan masyarakat kian antusias menyambut hadirnya kendaraan yang mengambil nama dari huruf pertama abjad Yunani, Alpha, yang berarti bintang yang bersinar terang di angkasa tersebut. Hal terseebut menjadikan PT. TAM terus mengimpor setiap versi terbaru dari varian ini secara kontinyu.

Sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya, harga dan spesifikasi Toyota Alphard memang identik dengan kalangan profesional atau eksekutif papan atas yang selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap segi kehidupannya. Sejak pertama kali dilaunching di Indonesia hingga saat ini, si bongsor andalan Toyota ini terus memimpin atau menguasai market share MPV premium di tanah air, hal tersebut membuktikan bahwa mobil tersebut tetap menjadi pilihan utama bagi kalangan jetzet untuk kendaraan mewah nan exclusive.

Memasuki tahun 2012 ini, generasi terbaru dari MPV premium ini kembali hadir dengan sejumlah inovasi serta penambahan fitur termoderen milik Toyota. Dari segi exterior, mobil Toyota Alphard terbaru tampil semakin elegan dengan grilled depan yang dilengkapi aksen chrome pada hood moulding. Desain baru bumper depan sertafoglamp berikut lampu belakang semakin menambah nilai artistik tingkat tinggi padanya, sedangkan aura sporty timbul berkat penggunaan velg alumunium17 inch.

Sesuai dengan kualifikasinya, tentunya harga Toyota alphard terbaru sangat sesuai dengan kualitas dan image yang menyertaina. PT. TAM pun memberikan kemudahan untuk memiliki MPV premium ini melalui paket kredit Toyota yang bervariasi serta dengan proses yang mudah dan cepat. Memahami konsumennya yang notabene kalangan executive yang sibuk dengan jadwal padat, simulasi kredit Toyota yang tersedia disini akan memudahkan untuk mendapatkan paket kredit yang sesuai serta customize. Sedangkan untuk mengetahui mengenai detail spesifikasinya, dapat mendownload Brosur Toyota Alphard.

SHARE TO :

Share to Google Plus