harga toyota avanza

Toyota Avanza

Info harga Toyota Avanza serta spesifikasi untuk generasi terbaru yang kini dipasarkan oleh Auto2000 Jakarta. Avanza merupakan kendaraan Low-end MPV atau mobil keluarga untuk segmen menengah yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan sarana atau alat transportasi publik tanah air dengan harga yang terjangkau namun tidak mengesampingkan kualitas serta kenyamanan berkendara. Avanza yang dikenal sangat cocok dengan iklim Indonesia memang telah menjadi salah satu pilihan mobil murah yang dapat digunakan dijalanan Ibu kota ataupun kota besar lainnya yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi.

Memahami hal tersebut, Toyota menghadirkan Avanza dengan variannya antara lain 1.3 E, 1.3 G, 1.5 G, dan Veloz 1.5 yang semuanya memberikan pilihan untuk menggunakan transmisi manual ataupun otomatis dengan harga yang bervariasi. Pilihan yang hadir tersebut, semakin memperkuat posisi Toyota pada segmen MPV apalagi pada produk lain, Grand New Kijang Innova dan Toyota Alphard siap menjadi alternatif jika Bapak/Ibu menginginkan kendaraan MPV Mid dan High-end.

Mobil Keluarga Murah Avanza Vs Kompetitor

Jika dibandingkan dengan kompetitor atau para pesaing yang ada, Harga dan spesifikasi Toyota Avanza jelas lebih unggul dan hal ini terlihat dari presentasi yang mana Avanza mampun menguasai sekitar 72% sebagai MPV terlaris di Indonesia hingga saat ini. Hadirnya All New Avanza Veloz 1.5 semakin menguatkan posisi Avanza yang konon namanya berasal dari bahasa Italy yakni Avanzato atau Advance dalam bahasa Inggris. Jika diartikan atau diterjemahin kedalam bahasa Indonesia artinya “Peningkatan” yang memang sesuai tujuan utama produsen mobil asal negeri sakura ini untuk menargetkan penjualan mobil keluarga murah pada publik segmen menengah ataupun perusahaan penyewaan mobil atau rental dan lainnya.

avanza tangguh images

Jika kita mencoba membanding-bandingkan, harga dan spesifikasi Toyota Avanza yang ada di Indonesia tentu saja berbeda dengan yang ada di Malaysia, Thailand, dan Filipina, Afrika Selatan dan Mexico mengingat kendaraan yang diluncurkan disetiap negara sudah disesuaikan dengan kondisi iklim serta daya beli konsumen setempat yang ditentukan oleh kebijakan yang ada pada ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) yang ada dimana Avanza dipasarkan. Kendaraan MPV ini yang beredar di Indonesia diimport secara CKD (Completely Knock Down) dan dirakit di Indonesia. Pada Avanza 1.5 sudah memenuhi standar Euro4 dan bisa mengkonsumsi bensin etanol E20.

Avanza AC double blower dan dual SRS airbags

Guna menghadapi persaingan yang ada khususnya pada MPV segmen menengah, pada Juni 2013 semua tipe mobil Avanza sudah dilengkap dengan dual SRS airbags yang merupakan fitur keselamatan yang wajib diimplementasikan pada setiap kendaraan keluarga. Salah satu kelebihan Avanza adalah mesinnya yang dikenal cukup tangguh juga harga jualnya yang tinggi serta tak hanya digunakan oleh konsumen diwilayah perkotaan, namun dari Sabang sampai Merauke Avanza telah akrab ditelinga para pengguna mobil Toyota.

Avanza Lebih Tangguh Disegala Medan

Belakangan ini banyak sekali kendaraan sejenis (Low MPV) yang dihadirkan oleh beberapa ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dan diklaim sebagai mobil keluarga murah bahkan disebut berkualitas pula.

harga toyota avanza images

Toyota Motor Company melalui Toyota Astra Motor tetap yakin bahwa dengan harga Toyota Avanza yang kompetitif dan lebih tangguh untuk segala medan, LMPV tetap mendominasi penjualan otomotif nasional secara berturut-turut sekaligus menjadikan Toyota sebagai salah satu brand asal negeri matahari terbit yang sangat memahami kebutuhan anda yang tak hanya diwilayah perkotaan saja namun menjangkau hingga ke wilayah Indonesia Timur yang notabene kondisi jalan rayanya yang cukup ekstrim bagi sebuah mobil keluarga.

Memasuki babak baru dalam kancah persaingan otomotif, TAM terus melakukan pembenahan agar kendaraan ini menjadi satu-satunya opsi bagi mereka yang ingin memiliki mobil untuk digunakan dalam menunjang aktivitasnya masing-masing.
Ketangguhan Avanza juga telah dibuktikan oleh beberapa perusahaan rental dan travel yang menjadikan mobil ini sebagai armada pengangkutnya hingga pada perusahaan dengan skala yang besar.

Pilihan warna Toyota Avanza yang ditawarkan antara lain :

Dark steel mica, white, black metallic, White, Grey, champagne, dark steel, light blue, maroon mica, silver mica, dan silver. Detailnya lihat pada gambar dibawah ini :

pilihan warna toyota avanz

Untuk melihat spesifikasi lengkap silahkan Download Brosur Toyota Avanza. Bagi Bapak/Ibu yang ingin mengetahui perhitungan kredit dapat melakukan request melalui form simulasi kredit mobil Toyota yang sudah kami siapkan, namun sebelumnya ada baiknya Bapak/Ibu melihat terlebih dahulu harga mobil Toyota Avanza dibawah ini :

TIPE/VARIAN
HARGA (Rp.)
AVANZA 1.3 E MANUAL
163.150.000
AVANZA 1.3 G MANUAL
179.100.000
AVANZA 1.3 G AUTOMATIC
189.800.000
AVANZA 1.5 G MANUAL
186.100.000
AVANZA VELOZ 1.5 MANUAL
192.200.000
AVANZA VELOZ 1.5 AUTOMATIC
203.700.000

SHARE TO :

Share to Google Plus

{ 15 comments… read them below or add one }

michella June 12, 2012 at 8:44 am

untuk avanza tipe E automatic. kl DP 50jt, tenor 3 tahun, brp per bulannya?

Reply

daniel September 15, 2012 at 4:05 am

maf ingin bertanya, saya punya mtr 4 sya jual 2 new jupiter mx dan sya mendapat uang sebesar 23 jt , bgaimana kalo saya bwt dp 23 jt untuk new avanza type G atomtic , kalo slama 3 th brpa perbulanya, dan kalo slama 4 th brpa perbulanya, mhon informasinya.

Reply

derry October 15, 2012 at 6:18 pm

Bapak bisa hubungi saya by phone aja pak

Reply

darmoakik December 9, 2012 at 6:38 pm

mau nanya saya tinggal di jateng baya mau beli avanza veloz cash di jakarta bisa apa tidak

Reply

Derry December 11, 2012 at 9:38 am

Bisa pak, namun pembelian dilakukan secara cash

Reply

DJAROT S August 13, 2013 at 2:39 pm

harga kredit toyota new avanza

Reply

adhityo October 16, 2013 at 2:03 am

saya mau beli avanza veloz kalau saya bayar 100 jt,,,,sisanya bisa dicicil brp bln?

Reply

vita November 22, 2013 at 5:22 am

mas saya mau tanya promo akhir tahun 2013 untuk avanza ada?

Reply

Derry November 27, 2013 at 5:35 pm

Pasti ada bu Vita

Reply

widiarto December 16, 2013 at 2:02 am

Sy mau beli avanza cash di minggu ini rakitan 2013 sy minta cashback 20% otr. Please contact sy. Tmks

Reply

Ratna Zenik January 6, 2014 at 11:41 am

saya mau beli avanza veloz tapi punya uanf 100 juta sisa nya kridit selama 5 bulan bisa pak saya asli blitar

Reply

warsa March 7, 2014 at 7:33 am

Mas mau tanya kl dp 50 untuk avanza 1.3 E manual tiga th angsuran nya kena berapa yacmas

Reply

suprapto March 20, 2014 at 9:33 am

Avanza E, sanggup dp 40jt, angsuran 2jt/bulan, kira2 untuk masa angsuran berapa lama?.
Tks

Reply

Andre March 30, 2014 at 8:10 am

Salam,
Avanza tahun rakitan 2013, masih ada ngga?
Kalo ada, berapa? Saya minta kalo pakai harga 2013.
Thanks

Reply

taufan April 11, 2014 at 2:08 am

Berapa harga avanza g 1.3 baru,yang manual saya mau chast ,saya tinggal di lombok

Reply

Leave a Comment