Toyota Hilux

Toyota Hilux

Harga dan Spesifikasi Toyota Hilux yang merupakan sebuah varian Truck Pick Up dari Toyota sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Mobil yang pertama kali diproduksi tahun1968 di negara asalnya, Jepang untuk menggantikan produk sebelumnya yaitu Strout sejak tahun 1969. Generasi pertama truck ini diberi kode RN 10 dengan mesin berkapasitas 1500 cc.

Mobil yang untuk pasar Amerika bernama Toyota Tacoma itu terus menggeliat menjadi salah satu pemain penting di segmen mobil Truck Pick Up premiun dunia.Revolusi penting terjadi pada generasi ke tiga yang diproduksi dari tahun 1979 hingga 1983, dimana Toyota mulai memperkenalkan sistem penggerak 4 roda atau 4 WD pada mobil ini serta desain double cabin.

Toyota Hilux masuk ke Indonesia pada tahun 2009 yang lalu, yang mana hadir dalam 2 varian yakni Double cabin (Medium SUV) dan Single Cabin (High Pick-Up) dan pada peluncuran perdananya telah mendapat antusiasme yang tinggi dari para penggemar varian truck premium tanah air. Ditilik dari kualifikasinya, harga Toyota Hilux memang ditujukan bagi a para executive muda maupun profesional yang berjiwa muda dan mempunyai gairah petualangan tingi.

Sosoknya yang kekar dengan desain eksterior agresif namun masih mengesankan sisi elegan layaknya sebuah kendaraan premium, performa yang handal menjadi alasan mengapa mobil ini begitu diminati. Terlebih sebagai sebuah Truck Pick UP, segi kenyamanan pun tak luput dari perhatian Toyota Hilux ini.

Kini generasi terbaru dari Toyota Hilux hadir dengan wajah baru yang lebih sangar. Sekilas tampilannya mengingatkan pada SUV legendaris milik Toyota lainnya yaitu Toyota Land Cruiser. Terutama pada desain grill 3 palang baru berlapis chrome, begitupun bumper model terbaru yang nampak dinamis.

Sedangkan untuk fitur terbaru, Hilux versi 2012 telah dilengkapi tekhnologi Electronic Stability Control ( ESC ). Mobil yang diimpor dari Thailand ini menawarkan mesin berbahan bakar bensin dan diesel, serta dalam pilihan standard single cabin dan double cabin yang exclusive.

Meskipun harga dan spesifikasi Toyota Hilux ditujukan bagi market kelas menengah dan atas, namun kini tersedia pula paket kredit Toyota untuk mobil ini. Calon konsumen yang ingin mengajukan request dapat mengisi form simulasi kredit Toyota terlebih dahulu untuk mengetahui fasilitas kredit yang paling customize. sedangkan bagi yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang spesifikasnya, dapat dengan Download Brosur Toyota Hilux dan sekalian melihat Harga Mobil Toyota.

SHARE TO :

Share to Google Plus

{ 6 comments… read them below or add one }

bayu p September 7, 2012 at 7:07 am

Mau tanya,klo hi lux dobel cabin yg G dengan dp 100 jtdan jangka waktu 4 tahunberapa cicilan sebulannya?

Reply

sapaon October 17, 2012 at 4:28 am

mohon spesifikasi picup hilux single cabin

Reply

thomturama December 6, 2012 at 3:20 am

Mau tanya hilux doble cabin 4×4 dp 100jt.3 tahun angsuran berapa/bulan

Reply

yulisman December 27, 2012 at 2:54 am

mas,, kalau saya cicil berapa tahun yang paling lama dan kalau dp terendah nya berapa buat hilux dc type G

Reply

SLAMET ASMARA February 6, 2013 at 3:26 am

Tolong dong spesifikasi yang detail untuk yang Hilux Double Cabin

Reply

yosep September 9, 2013 at 11:37 pm

selamat pagi.
mohon informasi toyota hilux MANUAL double cabin 2500CC ada ? harga berapa? yang 3000cc ada? harga berapa? saya cari di toyota.co.id tetapi tidak memuat secara lengkap, padahal di situs lain ada yang 2500 dan 3000cc. terimakasih

Reply

Leave a Comment