toyota nav1

Toyota NAV1

Toyota NAV1 kembali dihadirkan oleh produsen otomotif asal negeri matahari terbit ini sebagai salah satu mid-end MPV yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia pada penghujung tahun 2012. Perlu diketahui bahwa kendaraan yang baru saja diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor ini secara global dikenal juga sebagai Toyota Noah, sebuah nama yang mirip dengan group band yang ada di Indonesia.

Fokus Pada MPV Dengan Menghadirkan Toyota NAV1

Di Indonesia memang trend otomotif masih pada kendaraan jenis MPV dan juga city car, oleh karena itu sebagai salah produsen otomotif ternama, perusahaan yang kini berada pada urutan pertama sebagai produsen dengan produk paling laris di Indonesia kembali mempersembahkan kendaraan bagi konsumennya di Indonesia dan tentunya dengan harga yang kompetitif pula karena hal ini sesuai dengan komitmen TAM yakni menghadirkan produk untuk berbagai segmen.

Dengan desain eksterior yang menyerupai mobil VAN, kini NAV1 siap menjadi kendaraan keluarga anda yang memang sangat mendambakan sebuah kendaraan pribadi yang nyaman dikendarai dan juga multi-fungsi.

Performa mesin

Toyota NAV1 telah dipersenjatai mesin 1.987cc 3ZR-FAE 4-silinder yang juga telah terintegrasi dengan teknologi Valvematic serta dikolaborasikan dengan sistem dual VVT-i yang membuatnya lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar serta memiliki performa yang lebih optimal. Perlu diketahui bahwa mesin ini juga dapat menghasilkan tenaga sebesar 158 dk pada 6.200 rpm dan torsi 196 Nm pada 4.400 rpm. Valvematic sendiri bekerja untuk mengatur timing serta size buka katup masuk dan katup ruang dan ini merupakan salah satu teknologi terbaru dalam dunia otomotif. Mobil NAV1 juga sudah dilengkapi dengan CVT 7-speed shift tronic automatic transmission yang juga telah digunakan oleh Toyota Corolla Altis.

Desain Ekterior dan Interior

Dengan body yang gembot seperti Alphard, NAV1 juga dibuatkan dual power sliding door yang juga merupakan penerapan pintu geser namun dapat dibuka atau tutup secara otomatis. Untuk memberikan kesan mewah, pihak produsen menambahkan chrome grill, sedangkan pada headlamp sudah diintegrasikan dengan 4 bulbs plus multi-reflectors dan projector-type low beam yang semakin mempertegas kesan mewah dan juga memberikan penerangan yang baik disaan anda mengemudi pada malam hari.

Penggunaan lampu LED pada bagian belakang dan juga velg alloy 15 inci yang dapat dipasang ban berukuran 195/65, tentu saja Toyota ingin memberikan kesan bahwa MPV yang satu ini patut diperhitungkan pada kancah otomotif nasional bahkan global.

Masuk pada interior, tentu saja anda akan merasa sangat lega berada didalamnya mengingat luas kabin yang lapang yang juga sudah tersedia tujuh kursi bagi penumpang serta captain seat pada baris pertama dan kedua. Untuk menambah luas kabin, anda dapat memutar hingga 180 derajat untuk captain seat yang telah dipasang pada baris kedua atau bisa juga 60 derajat. Fitur lainnya adalah Optitron Combination Meter, dual zone automatic air conditioner, steering switch, VIP passenger entertainment, dan 5.8″ LCD TFT Touch Screen Audio System.

Pilihan warna Toyota NAV1

Untuk memberikan opsi kepada anda, maka kami sebagai dealer Toyota Jakarta menyediakan empat warna yang berbeda yakni yakni putih (white pearl), silver (silver metallic), abu-abu (grey metallic) dan hitam (black).

Tipe Kendaraan
Harga (Rp.)

NAVI G AUTOMATIC
382.900.000

NAVI V AUTOMATIC
402.900.000

NAVI G AUTOMATIC LUX
389.400.000

NAVI V AUTOMATIC
409.400.000

SHARE TO :

Share to Google Plus