Toyota Astra Motor tak hanya fokus pada penjualan produk andalan mereka seperti All New Avanza maupun Kijang Innova saja, mereka juga berkomitmen dalam memberikan layanan purja jual terhadap para konsumen setianya. Salah satu bentuk dari aftersales services tersebut adalah program mudik Lebaran bagi para pemilik serta pengguna mobil Toyota di seluruh Indonesia yang berniat pulang ke kampung halaman mereka pada hari raya.

Setidaknya ada dua program utama yang disiapkan oleh TAM pada momment menjelang Lebaran tahun ini yang semuanya mempunyai tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta tenang bagi para konsumen mereka selama melakukan mudik Iedul Fitri 1434H.

Program yang pertama adalah Paket Services Berkala Jelang Mudik Lebaran yang akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 20 Juli 2013 di segeap bengkel resmi mereka yang tersebar diseluruh penjuru Nusantara. Program ini mencakup diskon 15 persen untuk kendaraan dengan kilometer dibawah seratus ribu serta 25 persen bagi kendaraan yang telah melampaui kilometer 100 ribu, keduanya harus dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Pesta discount juga diberikan untuk berbagai safety sparts dan chemical seperti wiper blade, wiper motor, brake pad, brake shoe, disc clutch serta V belt, windshield wiper fluid, pelumas transmisi otomatis dan manual, Toyota Genuine battery serta Gear Oil yang mendapatkan potongan harga sebanyak 5 persen. Sedangkan Toyota Motor Oil diberikan diskon 30 persen untuk full shyntetic dan 10 persen untuk oli sintetis.

Bukan hanya itu, selama momment mudik lebaran kali ini TAM juga mengadakan program Toyota Teman Mudik Lebaran yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2013. Disini disediakan 20 posko mudik yang tersedia pada beberapa titik sepanjang jalur Jawa, Bali, Sumatera serta Sulawesi dan juga 9 bengkel Siaga serta 204 bengkel yang tetap buka selama momen liburan yang dapat dimanfaatkan oleh pengendara mobil Toyota Yaris, Fortuner, Rush hingga Alphard.

Dan yang terakhir adalah dengan memanfaatkan kecanggihan tekhnologi serta trend gadget saat ini, Toyota juga meluncurkan aplikasi peta mudik digital untuk para pemakai gadget berbasis IOS serta Android. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis via Google Play dan App store untuk memberikan pengalaman pulang kampung yang menyenangkan dan berkesan bersama program mudik Toyota 2013.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *