Mobil Avanza yang telah lama menjadi salah satu ikon Toyota di Indonesia ternyata masih terus diminati oleh konsumen karena berbagai pertimbangan, diantaranya adalah harganya yang kompetitif serta sebagai kendaraan yang memang dikhususkan pada segmen menengah.

Seperti yang kita ketahui market otomotif saat ini tentu saja dikuasai oleh produk-produk yang hadir pada segmen menengah karena jumlah konsumen pada segmen tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan segmen lainnya. Tidak mengherankan jika setiap produsen terus berlomba untuk menghadirkan produk tersebut dari masa ke masa dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan namun tetap berpatokan pada harga yang dapat dijangkau oleh semua lapisan konsumen ditanah air.

Zaman telah berubah dimana yang tadinya publik sangat sulit memiliki alat transportasi pribadi, kini sudah tidak lagi karena dengan sejumlah DP (Down-Payment) atau uang muka, anda sudah dapat memiliki satu unit mobil yang setiap waktu tentu saja dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Kemajuan dalam berbagai bidang termasuk dalam usaha perbankkan telah membuat segalanya berubah dan memberikan kemudahan-kemudahan tak hanya untuk melakukan kredit Toyota Avanza, namun juga untuk kendaraan lainnya.

Tetap bertenggernya Avanza pada urutan pertama penjualan mobil di Indonesia tentu saja terus membangkitkan semangat pada semua insane yang terlibat dalam membawa panji Toyota di Indonesia, terutama staff marketing yang berada pada garda paling depan kesuksesan Toyota itu sendiri.

Setiap kebijakan yang diambil oleh PT. Toyota Astra Motor tentu saja patut diacungi jempol, apalagi setelah mereka meluncurkan mobil Avanza yang sudah dilengkapi dengan dual SRS airbags yang sebelumnya menjadi salah satu senjata ampuh para kompetitor untuk melakukan “black campaign” terhadap eksistensi Avanza sebagai jawaranya mobil keluarga murah Indonesia.

Berbeda dengan Low-end MPV lainnya yang hanya digemari oleh konsumen diwilayah perkotaan, Avanza telah dikenal dan diuji oleh konsumen yang tinggal dipelosok tanah air dimana jalan raya yang dilewati juga tak senyaman seperti diibukota karena banyaknya tanjakan, turunan ataupun tikungan dengan kondisi jalanan yang sangat memprihatikan, namun semua dilalui karena Avanza memiliki performa serta mesin yang tangguh yang merupakan karakteristik dari semua produk Toyota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *