Toyota Dyna Sebagai truck terbaik dan terlaris di Indonesia, kini hadir dengan type type terbaru untuk memberikan pilihan yang lebih banyak bagi para pengusaha maupun pelaku ekonomi di tanah air untuk membantu mendorong kemajuan usahanya serta menunjang ekspansi bisnis dengan meningkatkan hasil produksi serta distribusi barang maupun  pelayanan jasa lainnya.

Sebagai kendaraan niaga khusus angkutan berat, kekuatan platform serta mesin yang handal dan tangguh tentu sangat sangatlah mutlak diperlukan. Toyota Dyna 2012 hadir dengan Chasis serta Gardan yang lebih kokoh demi mengangkut muatan yang besar serta berat. Suspensi yang fleksible memberikan pegendalian yang mantap serta menjadikan kenyamanan pengemudi tetap terjaga untuk mengendarai di segala kondisi jalan.

Sedangkan untuk sumber tenaga, Dyna mempunyai dua pilihan type mesin, yaitu WO4D TP berkapasitas 110 ps serta WP4D TR dengan daya maksimum 130 ps. Keduanya dilengkapi dengan Turbo Charger dengan Pendingin yang berfungsi ganda untuk menjadikan tarikan tenaga lebih dahsyat dengan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mesin ini pun telah disertifikasi Euro 2 untuk standar mesin dengan tingkat emisi dibawah rata rata atau eco friendly. Perawatan mesin yang terletak dibawah kabin pun sangat mudah karena sistem kabin jungkit pada Truck andalan ini.

Tampilan luar serta interioDyna terbaru pun semakin atraktif serta nyaman. Pada eksterior , desain terbaru pada bumper depan serta radiator grill memberikan kesan gagah dan tangguh, head lamp besar memberikan cahaya yang lebih terang untuk pengendaraan malam yang lebih aman. Pengemudi pun akan menikmati perjalanan bisnisnya berkat jok terbaru dengan slide adjusment untuk menyesuaikan posisi duduk, kemudi kini dilengkapi Tilt Telescopic Power Steering yang dapat diatur posisinya. Penempatan tuas transmisi, rem tangan serta Exhaust Brake yang mudah dijangkau memberikan kepraktisan untuk pengendaraan yang menyenangkan.

Terdapat beberapa type pada dealer resmi Toyota untuk Truck Dyna terbaru, yang terdiri dari 110 Economic Truck, 110 Fast Truck, 110 Small Truck, 110 Micro Bus dan 110 Micro Bus Long. Sedangkan variant bermesin 130 terdiri dari 130 Xpress Truck, 130 Heavy Truck, 130 HT Extreme, 130 HT Off Road dan 130 XT Jumbo, seluruh versi tersebut tetap ekonomis dan sesuai dengan daya beli konsumen serta tersedia dalam pilihan kepemilikan melalui paket kredit Toyota yang bervariasi, mudah dan cepat.

Selain itu sifat mobil ini yang fleksible menjadikan karoserinya dapat dicustomize menjadi bermacam jenis angkutan seperti Bak Kayu atau Besi, Flat Deck, Boks Aluminium , Poultry Box, Cooler Box, Micro Bus, Medium Bus, Ambulans, Motorcycle Carrier, Automobile Carrier, Tanki Galon. Kendaraan Derek. Logging hingga Mixer Cement.

Dengan segala kelengkapan spesifikasi tersebut serta harga  Dyna yang ekonomis, sangat masuk akal bila Toyota Dyna sebagai Truck terbaik dan terlaris di Indonesia ini semakin diminati kalangan usaha maupun pelaku bisnis yang cerdas dan bervisi ke depan.

3 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *