Toyota Genjot Penjualan Segmen Perusahaan

Ditengah pandemi tentu saja bukan hanya otomotif yang mengalami penurunan penjualan akan tetapi juga terjadi pada sektor bisnis lainnya. Namun PT Toyota Astra Motor yang sudah syarat pengalaman dalam penerapan strategi penjualan melalui seluruh authorized dealer yang tersebar diseluruh wilayah tanah air punya kiat khusus untuk tetap dapat memasarkan mobil-mobil yang sebelumnya sudah diproduksi sehingga dapat digunakan oleh para pengguna untuk berbagai macam keperluan.

harga kijang innova

Penjualan retail tentu saja masih menjadi target utama namun dengan menggenjot penjualan segmen perusahaan tentu saja setidaknya dapat menjaga target penjualan walaupun yang dibutuhkan adalah strategi penjualan yang extra-ordinary mengingat dibeberapa wilayah masih diterapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sudah ditetapkan sebagai pandemi global.

Kebutuhan perusahaan terhadap kendaraan operasional khususnya mobil memang masih sangat tinggi walaupun disegmen ini Toyota sendiri harus bersaing dengan beberapa brand yang selama ini juga memasarkan mobil di Indonesia akan tetapi dengan nama besar serta berbagai kemudahan seperti halnya layanan 3S (Sale, Service, Sparepart) yang banyak tersebar diwilayah tanah air tentu menjadi asalan tersendiri Toyota untuk unggul dengan berbagai competitor apalagi di mobil-mobil kategori passenger seperti halnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner dan lain sebagainya.

Salah satu kiat untuk dapat memenangkan persaingan penjualan khususnya disegmen perusahaan maka PT TAM sudah menyiapkan berbagai macam promo menarik apalagi menjelang akhir tahun diantaranya pemberian diskon, aksesoris serta after sales yang memadai sehingga para pemilik perusahaan pada akhirnya akan memilih Toyota sebagai kendaraan yang cocok untuk mendukung roda bisnisnya masing-masing.

Memang tak sedikit perusahaan yang memilih menyewa kendaraan dari penyedia jasa sewa mobil (rental) namun yang perlu diingat bahwa perusahaan-perusahaan rental juga lebih memilih Toyota sebagai kendaraan yang dapat disewa ke pengguna jasa mereka karena dianggap lebih terjangkau untuk urusan biaya perawatan dan juga kemudahan dalam mendapatkan suku cadang.

Sebut saja Avanza maupun Kijang Innova yang masih masuk 3 (tiga) besar mobil yang paling banyak disewa oleh pengguna jasa penyewaan mobil dimana dari sini tentu saja dapat disimpulkan bahwa mobil Toyota masih menjadi pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan untuk urusan transportasi guna melancarkan segala macam aktivitas bisnis, baik itu mobil untuk operasional manajemen maupun untuk penjemputkan seperti yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan travel maupun kegiatan lainnya.

Melalui seluruh authorized dealer mobil Toyota yang ada tentu saja TAM terus menekankan untuk lebih meningkatan layanan after sales karena biasanya konsumen membeli mobil baru Toyota di dealer untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga dealer perlu memperhatikan aspek tersebut guna menjaga kekuatan brand yang selama ini dikenal sebagai produsen otomotif dengan pengguna terbanyak didunia.

Sebagai pilihan konsumen dikategori mobil passenger tentu saja PT TAM terus menghadirkan berbagai macam tipe, baik itu Avanza maupun Kijang Innova dan lainnya sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih sesuai dengan kebutuhan maupun bujet yang dimiliki tentunya.

Bahkan opsi untuk pembelian kredit juga sudah tersedia dimana seluruh dealer yang ada juga sudah menjalin kerjasama yang kontinyu dengan berbagai lembaga pembiayaan dimana konsumen untuk saat ini diberi atau ditawarkan berbagai kemudahan untuk opsi pembelian secara kredit sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak leasing tentunya.

Segmen perusahaan dilirik karena lazimnya sebuah perusahaan biasanya melakukan pembelian fleet yaitu pembelian yang melebihi satu unit dengan penawaran khusus dari dealer apalagi jika perusahaan tersebut sudah menjadi pengguna tetap dimana pembelian dilakukan secara rutin dan bertahap.

Kerja Sama Perusahaan Berbagai industri Guna Pengadaan Unit Operasional

Setiap perusahaan jika ingin terus berkembang tentu saja tak luput dari yang namanya kerjasama. Hal ini yang sudah dilakukan berbagai authorized dealer mobil Toyota mengingat perusahaan diberbagai industri juga sangat membutuhkan unit kendaraan untuk operasional perusahaan.

Untuk itu melalui authorized dealer, PT TAM terus menekankan kerjasama yang erat antara dealer dan perusahaan-perusahaan diberbagai jenis industri dengan harapan bahwa mobil yang dipasarkan nanti dapat diminati oleh manajemen diperusahaan agar kelak digunakan untuk armada operasional.

Memasuki penghujung tahun 2020 tentu saja dealer akan terus menawarkan berbagai macam promo menarik pada konsumen termasuk perusahaan-perusahaan yang kelak akan digunakan sebagai unit operasional dimana line-up yang disediakan diantaranya adalah Avanza, Kijang Innova, Calya, Fortuner dan lain sebagainya.

sales-mobil-toyota

DEALERTOYOTAJAKARTA.COM

Situs ini merupakan media penjualan Rieka Juwita, Sales Resmi PT. Tunas Ridean Tbk atau lebih dikenal Dealer Toyota Jakarta, informasi bisa saja berubah sewaktu-waktu.