TOYOTA MARK X REVIEW

Toyota Mark X

by Derry on November 5, 2012

Toyota Mark X sebuah line up sedan mewah keluaran produsen otomotif terbesar di Jepang ini baru baru ini membuat heboh masyarakat akan berita kedatangannya di tanah air sebagai taxi premium. Pemberitaan tersebut ramai menjadi perbincangan dan topik hangat di berbagai media karena mobil ini memang sangat dinantikan kehadirannya untuk meramaikan industri auto mobil di Indonesia.

Meskipun demikian, pihak Auto 2000 sebagai agen resmi penjualan unit mobil Toyota di negeri ini belum mau berkomentar terlalu banyak akan berita tersebut. Menurut Chief Executive Auto 2000, jodjana J, selain dipesan sebagai armada angkutan umum mewah atau taxi kelas A pihak mereka juga menginginkan bila sedan tersebut dapat dijual secara private atau dapat dimiliki oleh masyarakat umum.

Namun lebih dalam dia mengatakan bila sebagai kendaraan mewah, pihaknya tidak akan terlalu membesar besarkan hal ini, menurut bapak ini lagi, kendaraan ini hanya akan menjadi pelengkap dari line up brand ini serta untuk memperkenalkan tekhnologi terbaru dari Toyota. Dengan kehadiran mobil premium kelas satu seperti Mark X ini, akan menegaskan bahwa produsen otomotif ini memiliki kelengkapan unit mobil untuk semua kalangan atau segment.

Harga mobil Toyota yang satu ini memang termasuk dalam golongan kendaraan mewah, itu pula sebabnya pihak dari Auto 2000 tidak terlalu agresif dalam menanggapi wacana tersebut. Karena porsi atau perhatian terbesar Toyota tetap kepada kendaraan untuk semua kalangan seperti Kijang Innova maupun Toyota New Avanza yang memang telah menjadi andalan dari brand ini dengan tingkat ermintaan atau demand kendaraan yang sangat tinggi. Begitupun, tidak menutup kemungkinan apabila apresiasi serta respons masyarakat yang poitif akan membuat Mark x ini menjadi model kendaraan tetap dari Toyota seperti halnya Land Cruiser yang merupakan SUV premium kelas atas.

Dengan nama besar Toyota sebagai produsen otomotif untuk produk kendaraan kualitas terbaik, tentunya banyak yang berharap akan kehadiran line u terbaru dari mereka. Menarik untuk ditunggu apakah brand ini benar akan merealisasikan kehadiran Toyota Mark X ke industri automotive indonesia.

SHARE TO :

Share to Google Plus

Leave a Comment

Previous post:

Next post: