Toyota Astra Motor kembali membuktikan kehebatannya sebagai produsen otomotif nomor satu di negeri ini dengan memborong penghargaan kendaraan terbaik pada ajang Autocar Indonesia Reader Choice Atau Arca 2013 yang diselenggarakan di Takigawa Meat Bar On The Boat, Jakarta, Kamis 4 April kemarin. Total 6 gelar yang diraih saat itu menjadikan TAM meraih penghargaan terbanyak versi pembaca majalah Automotive bergengsi di tanah air tersebut.

Enam Award tersebut masing masing disumbangkan oleh enam andalan mereka disegment berbeda. Pada kelas SUV, TAM menempatkan sang legenda mobil adventure dunia yaitu Fortuner dengan gelar Favorite Medium SUV 4×4. Sedangkan di kelas mobil petualangan standart, Rush berhasil menjadi yang terbaik dengan predikat Favorite Small SUV.

Di kelas paling prestisius di industri kendaraan bermotor dalam negeri yaitu Multi Purpose Vehicle, mobil sejuta umat, New Avanza lagi lagi berhasil membuktikan kelasnya sebagai kendaraan keluarga paling diminati oleh masyarakat dengan memenangkan predikat Favorite Mini MPV. Dan Toyota Alphard melengkapi kedigdayaan sang produsen di segment ini dengan menyabet penghargaan sebagai Favorite Large MPV tahun ini.

Untuk kelas mobil premium pun brand yang juga memproduksi Toyota Corolla ini adalah rajanya. Terbukti dengan awards sebagai favorite large Saloon yang diraih oleh Camry. Mobil sedan untuk kalangan papan atas ini memang sudah diprediksi oleh banyak pihak baik media, pengamat maupun penggemar otomotif akan memenangkan gelar untuk kelas sedan mewah tersebut.

Sedangkan saudaranya yaitu Camry Hybrid juga berjaya di segment mobil berbasis hibrida dengan tekhnologi ramah lingkungan. Setelah sebelumnya mereka meraih EPA Energy Partner 2013, gelar dari pembaca majalah Autocar Indonesia ini menjadi bukti dedikasi Toyota dalam mengembangkan produk serta eco friendly technology.

Selain penghargaan untuk produk terbaik mereka, PT. TAM juga meraih award khusus untuk komitmen tinggi mereka dalam memberikan pelayanan serta pengalaman dalam kepemilikan terhadap para konsumennya berupa gelar Public Realtion of The Year.

Dengan seluruh gelar pada ajang Autocar Indonesia Reader Choice Awards 2013 tersebut menjadikan Toyota kian terpacu untuk meningkatkan kualitas product serta service mereka di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *