Alphard is Back! Ya leader MPV Premium keluaran PT. Toyota Astra Motor tersebut dikabarkan telah siap hadir dengan tampilan terbaru lebih exclusive dan elegant. Mobil bongsor itu bukan sekedar mobil mewah untuk individu papan atas, namun layaknya kereta kencana para bangsawan yang menebar pesona keanggunan setiap kali melintas, peluncurannya sendiri diperkirakan sekitar bulan April 2015 mendatang atau sekitar satu bulan dari berita ini dimuat.

Terlebih lagi stock mobil Alphard di dealer resmi utama sekaligus terbesar mereka yakni Auto2000 dapat dikatakan telah habis terjual ketangan konsumennya diseluruh Indonesia. Hal itu senada dengan pernyataan, Biyouzmal, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka, Jakarta saat berlangsungnya konferensi pers Safety Driving Short Course Avanza – Xenia Indonesia Community di diler mereka hari Rabu, 11 Maret 2015 kemarin.

Pria yang akrab disapa Biyouz itu menegaskan bila mereka sudah tak lagi memiliki stok lama dari MPV premium nomor satu di dunia tersebut karena sedang mempersiapkan kedatangan generasi terbarunya. Meski belum bersedia menyebut tanggal pasti peluncurannya, namun All New Alphard 2015 serta saudaranya Vellfire dipastikan akan segera mendarat di bumi nusantara bulan depan.

Sedikit informasi, baik New Alphard maupun Vellfire terbaru telah diperkenalkan oleh sang produsen di Jepang beberapa waktu lalu. Kedua mobil keluarga mewah tersebut mendapat beragam perubahan mulai dari eksterior maupun interior kendaraan termasuk pula rangkaian aplikasi teknologi terbaru serta tercanggih yang disematkan di dalamnya.
Biyouz sendiri menjamin bila tampilan Alphard generasi mutakhir ini akan jauh lebih spesial dan tentunya mampu mengakomodir segala kebutuhan para penggemar mobil MPV Toyota ini yang notabene di dominasi oleh pribadi berkelas yang merupakan individu terbaik di setiap bidangnya mulai dari profesional, enterpreuner papan atas hingga A list celebrities.

Perubahan Pada New Alphard 2015

Bila merunut pada model yang diluncurkan di negeri sakura serta beberapa negara lainnya, maka terlihat bila All All New Alphard 2015 hadir dengan perubahan cukup ekstrem dibandingkan variant sebelumnya. Eksterior kendaraan kini nampak lebih agresif bahkan terkesan sangar meskipun nuansa kemewahan masih kental terasa.Tak tanggung tanggung, Toyota Motor Corp menyebut bila desain salah satu andalannya tersebut terinspirasi dari Gorilla.

Gorilla? ya, agresifitas serta keanggunan primata terbesar dan terkuat di muka bumi itu banyak mengilhami desainer dari manufaktur nomor wahid dunia tersebut hingga membuat mereka tak ragu untuk mengaplikasikannya pada sang Alfa yang notabene merupakan kendaraan kaum bangsawan. Dalam sebuah promo mobil Alphard terbaru di Jepang terdapat tagline berbunyi “Ore wa, omae ga akirameta subete da” atau bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia akan berbunyi “Kita semua akan bertekuk lutut kepadanya”, cukup provakatif dan intimidatif bukan?

Dan semboyan tersebut nampaknya benar benar diwujudkan pada mobil ini, New Alphard dibekali model radiator grill dengan dimensi jauh lebih besar hingga menjulur kebagian bumper, bukan itu saja, bentuk kotak kotak berlapis chrome pada grill tersebut seolah menggambarkan kekuatan otot sang Kingkong. namun sisi kemewahan juga kian ditonjolkan dengan adanya sejumlah fitur fungsional seperti U shape rear combination lamp, monitor 9.2 inch, double headlamps dan masih banyak lagi.

Di negeri asalnya, MPV mahal ini ditawarkan dalam beberapa variant mesin terdiri dari mesin berkapasitas 2.500 dan 3500cc serta versi hybrid berkapasitas 2500cc. Sementara harga mobil New Alphard sendiri diperkirakan akan dijual mulai dari angka 830 juta rupiah untuk type standar hingga 1,5 Milyar Rupiah pada type tertingginya yakni Q 3.5L. Bagaimana, anda tertarik memilkinya? Segera hubungi nomor telepon kami disini untuk update lebih detail.

3 Responses

  1. Mobil bongsor seperti Alphard memang sangat dicari bagi kalangan atas, apalagi dengan kecanggihannya. Siap-siap deh para konglomerat membeli mobil alpard buat dijadikan kolesinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *