services excelence toyota

The Best Total Ownership Experience benar – benar diejahwantahkan oleh PT. Toyota Astra Motor dengan menghadirkan produk berkualitas terbaik, kemudahan dalam hal kepemilikan hingga layanan purna jual memuaskan. Sinergi dari konsep tersebut membuat para konsumen mobil Toyota tak hanya puas dan bangga memiliki kendaraan paling unggul dikelasnya namun juga mendapat peace of mind melalui layanan menyeluruh juga terintegrasi pada jaringan pemasaran serta purna jual terlengkap serta terluas di indonesia.

Salah bukti paling konkrit dari integritas juga komitmen TAM dalam memberikan Total ownership benefit melalui pengalaman terbaik dalam memiliki maupun layanan purna jual Toyota terlihat baru – baru ini ketika ATPM sekaligus distributor produk Toyota di Indonesia tersebut meraih penghargaan Services Excellence for Automotive Category pada ajang WOW Services Excellence Awards yang diadakan oleh Markplus Insight bekerjasama dengan Majalah Marketeers berdasarkan survey terhadap 10.800 orang responden dari 18 kota besar di nusantara.

Saat ini TAM telah memiliki jaringan penjulan di 34 provinsi di tanah air, total sebanyak 278 buah dealer resmi Toyota siap melayani segala kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil Toyota idaman mereka maupun dalam hal perawatan (maintenance). pembelian suku cadang (spareparts) hingga perbaikan atau services kendaraan.

Didukung oleh produk berkualitas tinggi dan aftersales services terbaik dan terlengkap, TAM masih menjadi manufaktur nomor satu di Indonesia hingga saat ini dengan penguasaan pasar mencapai 31 persen. dominasi toyota memang begitu kuat melalui sejumlah product andalan mereka seperti Yaris, Alphard, Kijang Innova serta tentunya duet mobil sejuta umat Grand New Avanza – Grand New Veloz.

Website Toyota Raih Digital Marketing Awards 2015

Bukan hanya itu saja, di era modern seperti saat ini dimana teknologi internet telah diterima sebagai media paling efektif dalam mendapatkan atau menyebar luaskan informasi, TAM juga melakukan pembenahan terhadap website resmi Toyota agar lebih mudah diakses, lebih lengkap juga kredibel dalam menyajikan info – info penting seputar produk mobil, program maupun layanan Toyota.

Berkat website mobil Toyota mereka itu pula, TAM mendapat penghargaan sebagai perusahaan otomotif dengan situs resmi terbaik pada ajang Digital Marketing Awards 2015. TAM dianggap sebagai perusahaan otomotif yang terdepan dan sukses mengimplimentasikan konsep digital marketing dalam aktifitas pemasarannya, penilaian meliputi 5 elemen penting yakni reliability, durability, design, features and easy to get oleh 1.250 netizen atau pengguna internet di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar dan medan.

Masih pada ajang Digital marketing awards 2015, 2 buah produk mobil andalannya yakni Avanza dari segmen MPV serta All New Yaris hatchback juga meraih gelar Social Media Awards sebagai kendaraan paling ramai dibicarakan atau paling sering menjadi trending topic di media sosial. Seperti juga penghargaan Services Excellence Awards, gelar Social Media Awards ini juga diberikan oleh Frontiers Consulting Group.

Dalam sambutannya, Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran TAM mengatakan bahwasanya dunia digital telah demikian menyatu dan menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat modern, oleh karenanya TAM akan memanfaatkan teknologi tersebut untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen maupun calon konsumen diantaranya melalui digital chanel pada website resmi Toyota.

TAM juga proaktif dalam membina serta menjaling hubungan dengan para konsumen mereka khususnya dengan klub pemilik dan pecinta mobil Toyota seperti Soluna Owner Club, Kijang Club Indonesia, Toyota Avanza Club indonesia, Vios Club dan komunitas lainnya melalui sejumlah kegiatan yang termasuk dalam payung CSR atau event lainnya demi menciptakan keakraban sekaligus loyalitas konsumen mereka.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *