Toyota Fortuner SRZ
Secara garis besar New Fortuner SRZ mempunyai kelengkapan yang kurang lebih sama dengan type VRZ baik pada sisi eksterior, interior maupun fitur yang teraplikasi di dalamnya. Perbedaan nyata terlihat pada sisi sumber tenaga dimana pada variant ini memakai mesin jenis new TR gasolinde dengan dua buah kapasitas mesin yakni 2.4L dan 2.7L yang dilengkapi teknologi dual VVT-I engine yang merupakan aplikasi teknologi terbaru dari Toyota untuk sektor mechanical performance.
Pada eksteriornya, SRZ mempunyai kelengkapan yang sama dengan “kakak kelasnya” itu termasuk fitur baru seperti power back door, follow me home lamp dan welcome light. Sedangkan pada bagian interior, type SRZ tentu tidak mempunyai semua fasilitas yang dimiliki variant bermesin diesel diantaranya trail sway control, HAS, VSC, EBS dan tentunya pengaturan differintial seperti pada variant berpenggerak 4 roda, selain itu meski sama – sama bernuansa cokelat gelap namun material pembungkus jok pada type SRZ menggunakan bahan fabrid tentu dengan kualitas terbaik.
Untuk sistem keselamatan, selain side curtain airbags, Fortuner SRZ mempunyai semua fasilitas keselamatan standar seperti yang teraplikasi pada seluruh tipe SUV ini diantaranya 3p ELR seatbelt, ISOFIX serta sitem pengereman ABS dan EBD.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *