peluncuran new rush 2018

Toyota Rush 2018 – Setelah selama beberapa bulan berhembus kabar bila Toyota Astra Motor akan menghadirkan generasi terbaru dari Low Sport Utility Vehicle mereka, Rush, kini ATPM mobil Toyota di Indonesia itu memastikan bila All New Rush 2018 akan segera launching pada bulan November ini, tanggal peluncurannya pun sudah ditetapkan yakni pada tanggal 23 November 2017.

Sontak kabar tersebut memicu reaksi pasar khususnya para penggemar SUV di Indonesia yang memang menantikan hadirnya mobil Rush terbaru. Terlebih melalui akun resmi media sosial mereka, Toyota Indonesia juga telah mulai memajang gambar dan foto dari calon andalan barunya tersebut dengan mengusung tagline Freedom Unlimited.

Meskipun foto yang beredar melalui sosial media Toyota tersebut masih berupa siluet akan tetapi aksi publikasi ini sukses memancing respon dari para netizen. Kebanyakan dari mereka memuji tampilan baru dari All New Toyota Rush 2018 meskipun masih penasaran dengan detail lengkapnya yang memang hingga saat ini belum diungkapkan oleh sang ATPM atau setidaknya belum secara resmi.

Walau sebagian gambar yang terdapat pada postingan ToyotaId masih berselimut bayangan, namun bisa dilihat bila mobil Rush terbaru ini mendapatkan sejumlah ubahan yang cukup signifikan. Dealer Toyota Jakarta coba merangkum sejumlah perubahan tersebut mulai dari sektor eksterior, interior, fitur hingga jeroan kendaraan.

Pada sisi eksterior Toyota Rush 2018 terlihat mobil penjelajah ini memiliki dimensi yang sedikit lebih bongsor dibanding saudara tuanya yang masih dijual saat ini. Karakter SUV ditonjolkan melalui tampilan berotot pada bagian fender depan, bumper, underguard serta machine hood.

Front grill serta lampu depan menjadi satu kesatuan dalam sebuah bingkai hingga menampilkan kesan modern dan dinamis, grillnya berbentuk kisi dengan tiga baris berlapis chrome dengan aksentuasi nuansa hitam yang menonjolkan kesan mewah, sementara lampu utama menggunakan teknologi LED lengkap dengan positioning lamp yang juga memakai model LED plus lampu kabut guna memberi bantuan pencahayaan saat diperlukan.

Bagian kaki menggunakan velg 10 spoke dengan kelir dua warna alias two tone color, overall tampilan Toyota Rush 2018 ini terlihat mirip dengan prototype FT Concept yang kental nuansa Estate terlebih dengan dihilangkannya spot ban pada pintu belakangnya, meski demikian aura kegagahan khas mobil cruiser atau SUV masih tetap dominan.

Dengan bertambahnya dimensi mobil Rush terbaru tentu saja berdampak pada ruang kabin yang lebih lega baik bagi penumpang maupun untuk muatan bagasi, sedikit bocoran, space bagasi New Rush 2018 kini 450 mm yang artinya lebih luas 150 mm dibanding versi sebelumnya.

Bukan hanya ruang yang lebih luas, interior Toyota New Rush 2018 juga dilengkapi deretan fitur canggih, pihak Toyota sendiri mengklaim bila desain interiornya dirancang untuk mendukung aura sporty dan fungsional layaknya mobil SUV modern dengan mengusung konsep True 7 Seater SUV.

Harga Toyota Rush 2018

Dengan semua perubahan yang terdapat pada Rush terbaru ini yang mana tentu saja meningkatkan kualitasnya otomatis berimbas pada harga Toyota Rush 2018. Namun pihak TAM sendiri baru akan mengumumkan banderol resminya pada awal Januari tahun 2018 mendatang karena masih menunggu kebijakan baru pemerintah terkait pajak kendaraan bermotor.

Pihak TAM juga menyebut alasan lainnya adalah untuk memberi benefit lebih pada konsumen All New Rush karena semua unit terbaru SUV ini sudah ber VIN (Vehicle Identification Number) 2018 yang nantinya akan berpengaruh positif pada resale value atau harga mobil Toyota Rush bekas ketika sang pemilik ingin menjualnya satu saat nanti.

Harga mobil Rush 2018 yang diprediksi mengalami kenaikan meskipun disebut tidak terlampau signifikan dirasa sangat wajar karena manufaktur nomor satu dunia ini mengaku menanamkan teknologi teranyarnya pada calon jagoan barunya tersebut termasuk jantung mekanis yang konon menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-I dari series 2NR seperti yang terpasang pada spesifikasi mesin Toyota Sienta dan Grand New Veloz terbaru.

Bukan itu saja, Toyota juga menyempurnakan fitur keselamatan berkendara bagi para pengguna mobil Rush terbaru dengan menyematkan sejumlah fitur anyar diantaranya Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Anti-lock Braking System plus 6 buah Airbags untuk melindungi penumpang mulai dari baris pertama hingga ketiga.

Harga mobil Rush 2018 nantinya akan terbagi dalam dua model yakni type G dan All New Rush TRD Sportivo yang seperti biasa menempati line up tertinggi dari LSUV Toyota ini. Sementara untuk pilihan warna Toyota Rush terbaru kabarnya akan tersedia dalam 6 buah opsi warna yakni Silver Mica Metalic, Black Mica, Red Mica Metalic, White, Bronze Mica Metalic serta Bordeaux Mica.

Meski harga Toyota Rush 2018 baru akan diumumkan awal tahun depan namun pihak distributor telah membuka keran pemesanan bagi masyarakat yang ingin memiliki SUV baru Toyota ini melalui jaringan distribusinya termasuk dealer Toyota Auto 2000 Jakarta. Calon konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon / WA / Email dari representative sales Toyota yang tersedia pada situs ini.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *