Toyota Favorit Generasi Muda di Indonesia, melalui line up produk yang sporty, trendy dan stylish, brand otomotif ini telah mengambil hati para generasi MTV yang dinamis dan selalu up to date dalam gaya hidup mereka. Selain itu, promo serta program yang dilakukan oleh Toyota selalu dekat dengan anak anak muda. Kedua hal tersebut dinilai positif dalam menjaring konsumen dari segment generasi penerus bangsa ini.

Terbukti baru baru ini Toyota Indonesia meraih penghargaan sebagai Top of Mind . pada acara yang diselenggarakan oleh Majalah Hai di Magenta Theatre akhir pekan kemarin. Sebagai sebuah media remaja terbesar dan menjadi barometer gaya hidup kawula muda, HAI melakukan survey yang melibatkan IPSOS sebuah lembaga independent berkelas internasional di 10 kota besar di Indonesia serta 2000 responden terpercaya yang berkontribusi pada acara ini.

Prestasi sebagai mekr kendaraan paling diingat oleh generasi muda tersebut diraih Toyota berkat program program edukatif dan apresiatif untuk kawula muda seperti T – TEP atau Toyota Technical Education Program sebagai bagian dari komitmen brand ini di bidang akademik untuk mengembangkan sumber daya para siswa SMK untuk mencapai kualifikasi sesuai industrial standard disamping juga memberikan support teknis berupa peralatan mechanical.

Sedangkan Toyota Eco Youth adalah sebuah program untuk memberi kesadaran akan kepedulian terhadap lingkungan hidup bagi generasi penerus bangsa. Program yang dilakukan sejak tahun 2005 ini mengambil spirit Reuse, Reduce dan Recycle serta memliki  5 program pengolahan lingkungan yang terdiri dari partisipasi, pendanaan, regulasi kelembagaan dan tekhnologi lingkungan.

Line up kendaraan sport stylish seperti Toyota Yaris juga berperan dalam penilaian ini melalui Yaris Show Off yaitu sebuah ajang unjuk kreasi modifikasi kendaraan bergaya urban sporty, atau Toyota 86 yang menghebohkan ajang indonesia International Motor Show 2012 yang llau saat berpartisipasi pada Driftng Race.

Saat ini Toyota juga merupakan Market Leader dengan total penjualan per September 2012 mencapai 36,5 persen dari market share otomotif tanah air. Penghargaan Top Of Mind tersebut mengukuhkan Toyota Favori Generasi Muda Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *