harga mobil nav1 welcab 2016 kredit

Toyota Nav1 Welcab 2016 – Segmen MPV atau mobil keluarga multifungsi memang masih mejadi primadona di dalam bursa otomotif tanah air, tak heran bila seluruh brand serta manfakturing besar yang ada di Indonesia berlomba – lomba menghadirkan produk terbaik demi untuk menguasai pasar gemuk di segmen paling prestisius tersebut.

Toyota Astra Motor pun bukan pengecualian, sebagai ATPM dari brand paling perkasa sepanjang sejarah dunia otomotif nasional, TAM selalu hadir dengan produk – produk terbaik di kelasnya masing – masing khususnya di kelas MPV ini di mana Toyota bisa dikatakan mendominasi total segmen empuk tersebut dengan penguasaan pasar selalu berada di atas 40 persen, jauh di atas lawan – lawannya.

Beberapa produk yang telah menjadi ikon dari kendaraan keluarga di Indonesia sebut saja Toyota Avanza dan Avanza Veloz di segmen Low MPV, sang legenda Kijang Innova di kategori medium MPV hingga duo kereta kencana modern bernama Toyota Alphard dan Toyota Velfire yang telah diakui sebagai standar kendaraan keluarga premium.

Sebenarnya TAM masih memiliiki satu produk lagi dalam armada model MPV mereka yang bernama Nav1 atau Navigation One, mobil yang di beberapa negara dikenal sebagai Toyota Noah itu menempati posisi diantara Kijang Innova dan Alphard yakni di segmen high MPV. Belum lama ini TAM baru saja meluncurkan variant anyar dari MPV sliding door tersebut dengan nama Toyota Nav1 Welcab.

Model terkini dari Nav1 tersebut sebenarnya telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 bulan April lalu namun saat itu pihak produsen menyatakan unit mobil ini belum tersedia, akhirnya pada 22 Juli 2016 kemarin TAM secara resmi merilis Nav1 dengan spesifikasi istimewa tersebut untuk masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Toyota Nav1 Welcab Indonesia

Sesuai namanya, model special dari Nav1 ini dilengkapi dengan kursi Welcab yang terdapat pada kabin tengahnya. Welcab adalah sebuah kursi yang dirancang secara spesifik agar dapat di geser dan diputar ke arah luar kendaraan untuk menjemput penumpangnya, model ini memang dibuat agar penumpang dengan kebutuhan khusus seperti para lansia atau mereka yang memiliki keterbatasan fisik bisa lebih mudah dalam akses keluar masuk kendaraan.

Peluncuran Nav1 Welcab memang dihadirkan bagi konsumen yang ingin senantiasa meluangkan waktu bersama keluarga termasuk orang tua atau anggota keluarga dengan kebutuhan khusus, kursi ini memang sangat ramah terhadap para penyandang disabilitas karena memudahkan akses saat masuk ke dalam ataupun saat keluar dari kendaraan.

Selain kursi model Welcab, fitur sliding door, comfortable rotary seat serta tata ruang kabin yang lega juga sangat mendukung kemudahan tersebut sehingga membuat para penumpang dengan kebutuhan khusus menjadi lebih nyaman saat hendak bepergian bersama anggota keluarga mereka yang lain dengan Nav1 Welcab ini.

Pengoperasian fitur kursi Welcab pada Nav1 juga sangat mudah dan hanya cukup dengan menekan sebuah tombol yang terletak di samping kursi atau bisa juga melalui remote yang telah disediakan, cukup praktis dan bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk oleh penumpang dengan kebutuhan khusus itu sendiri.

Deputi Direktur PT. TAM, Anton Jimmy mengatakan bahwa hadirnya Nav1 Welcab ini merupakan bukti komitmen pihaknya dalam menanggapi feedback serta kebutuhan dari para konsumennyauntuks ebuah model high MPV yang nyaman bagi seluruh penumpang termasuk mereka yang memiliki kebutuhan tertentu.

Hadirnya Nav1 Welcab menjadi penegas atas tagline yang diusung oleh high MPV ini sendiri yaitu All I Need sekaligus sejalan dengan semangat Contribute To The Nation dari Toyota Indonesia dalam memberikan model kendaraan yang paling sesuai untuk segala macam kebutuhan. Anton berharap Nav1 Welcab akan memberikan kemudahan serta kenyamanan yang diinginkan agar tercapai best customer experience.

Bagi Toyota seluruh konsumen adalah istimewa termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, harga Toyota Nav1 Welcab ini dilepas dengan banderol 550 juta Rupiah saja, sebuah harga yang sangat realistis untuk sebuah kendaraan bergenre high MPV dengan beragam keunggulan istimewa. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian Nav1 special edition ini melalui kami juga akan mendapatkan layanan purna jual atau after sales services warranty 3 tahun / 100,000 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *