toyota veloz touring sumatera 2015

Di tengah hingar bingar semarak Promo Akhir Tahun Toyota, salah satu komunitas pengguna dan pecinta produk kendaraan keluaran brand asal Jepang tersebut yakni Avanza Veloz, baru saja rampung menyelesaikan kegiatan mereka di penghujung tahun ini yakni Velozity Journey 2015. Tak tanggung – tanggung, kali ini kegiatan yang merupakan agenda tahun club ini mampu mencapai titik nol kilometer dari nusantara.

Velozity Journey 2015 atau VJ 2015 berlangsung selama kurang lebih 14 hari sejak tanggal 11 November dan berakhir pada 24 November kemarin. Sebanyak 4 unit mobil Avanza Veloz termasuk 3 unit variant terbarunya, Grand New Veloz, membawa satu team yang terdiri dari 13 orang petualang pemberani member club Velozity untuk menjelajahi pulau Jawa dan Sumatera dengan rute Jakarta – Palembang – Jambi – Pekanbaru – Dumai – Lhokseumawe – Banda Aceh – Sabang menempuh jarak tak kurang dari 6.075 kilometer.

Para anggota team VJ 2015 ini dimanjakan dengan adanya layanan Bengkel Resmi Toyota yang sangat lengkap dengan dukungan teknologi modern juga sumber daya manusia yang profesional dan handal dalam menangani setiap kebutuhan, memberikan tips perawatan Avanza Veloz hingga permasalahan yang mungkin terjadi pada kendaraan yang mereka kendarai mengingat jauhnya jarak tempuh dan medan jalan cukup berat penuh dengan kondisi jalan menanjak maupun menurun di sepanjang kawasan Bukit Barisan Sumatera.

Tepat pada hari kelima, rombongan VJ pun akhirnya tiba di monumen nol kilometer di pulau Sabang, Propinsi Nagroe Aceh Darussalam. Inilah puncak dari perjalanan mereka yang telah direncanakan sejak jauh hari, tak sedikit diantara rombongan yang terharu karena berhasil menapaki tilas ujung terluar dari nusantara tercinta, tak lupa tentunya rombongan mengabadikan momen tak terlupakan tersebut selfie dan wefie bersama dengan mobil Avanza Veloz kesayangannya.

Kampanye Keselamatan Berkendara Toyota Veloz

Selain bertujuan untuk lebih mengenal akan keindahan kekayaan alam maupun budaya Indonesia khususnya di pulau Sumatera, pada VJ 2015 ini anggota club Velocity pun ingin mengajak seluruh pengguna jalan khususnya pengguna kendaraan bermotor untuk lebih mengedepankan unsur keselamatan dalam berkendara melalui kampanye safety driving Toyota dengan slogan “Think Before Driving”.

Berbagai macam kegiatan bertemakan bakti sosial pun dilakukan di kota – kota besar yang dilalui oleh VJ 2015 terutama di wilayah yang baru saja terkena bencana kabut asap beberapa waktu lalu. Melalui agenda rutin tahunan ini, para pemilik Avanza Veloz ingin sedikit berbagi meringankan beban dan menunjukan empati serta kepedulian bagi saudara – saudara mereka yang sedang tertimpa musibah.

Tentu saja kegiatan VJ mendapat dukungan penuh dari PT. Toyota Astra Motor selaku ATPM mobil Toyota di Indonesia yang memang sellau berusaha membina hubungan dengan para konsumen setianya. Salah satu bentuk apresiasi disampaikan oleh Indra Rezkita Lubis, selaku Head of Community Development TAM, Velozity yang merupakan bagian dari Toyota Owner Club telah menunjukan aktifitas positif dengan mengampanyekan aman berkendara serta kepedulian mereka melalui VJ 2015 ini, kedepannya Indra berharap acara seperti ini terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi.

Pulau Sumatera sendiri merupakan salah satu basis pemasaran penting bagi produk – produk TAM di tanah air. Penjualan mobil Toyota di Sumatera selalu menunjukan grafik positif setiap tahunnya khususnya pada line up unggulan dan model terbaru seperti Grand New Avanza Veloz maupun All New Kijang Innova yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *